Minggu, 30 Maret 2008

Aculife

Aculife
Electro Acupuncture

Tiens Terapi Gelombang Magnet - Aculife adalah produk hasil dari penggabungan ilmu pengetahuan akupuntur tradisional China yang bersejarah selama 5.000 tahun, dengan teknologi pencegahan medis. Dengan menggunakan gelombang panjang magnet untuk menstimulasi titik-titik akupuntur di tangan dan telinga, Aculife akan meningkatkan sirkulasi mikro tubuh, mempercepat metabolisme, dan meningkatkan kekebalan dan kemampuan tubuh untuk mencegah berbagai macam penyakit. Aculife juga berfungsi sebagai alat pemijat yang bersifat hangat, sehingga akan meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh kita, serta menghilangkan rasa letih / lelah.
Jangan memakai Aculife ketika anda sangat lelah / sangat lapar. Istirahat 30 menit dan makanlah secukupnya, setelah itu lanjutkan dengan diagnosis dan terapi.
Setelah makan, istirahatlah 1 jam sebelum menggunakan Aculife
Keringkan telapak tangan anda sebelum menggunakan Aculife. Dalam cuaca dingin telapak tangan anda harus dihangatkan sebelum pemakaian.
Hindari mandi dengan air dingin / minum air dingin setelah sesi. Istirahat 1 jam direkomendasikan setelah setiap pemakaian.
Setelah memakai Aculife selama 15 hari berturut-turut hindari pemakaian selama 3 hari, sebelum dilanjutkan dengan sesi berikutnya.
Ada pasien yang merasakan ruam kulit setelah sesi, ruam ini normal dan akan hilang sekitar 1 jam setelah sesi berikutnya.
Detektor tidak boleh bersentuhan dengan objek metal apapun, misalnya jam / cincin.
Selama pengobatan, besarnya rangsangan / stimulasi bervariasi pada setiap orang. Namun semakin besar stimulasi, semakin baik efeknya.
Intensitas gelombang magnetic dapat dikelompokkan dalam 15 tingkatan. Pemakai pemula disarankan memulai dengan tingkat 1 dan secara bertahap disetel ke tingkatan yang lebih tinggi berdasarkan adaptasi perorangan.
Minum 300-500 cc air hangat direkomendasikan setelah perawatan. Mohon untuk tidak minum air dingin / mandi air dingin segera setelah perawatan.
Produk ini dipergunakan untuk perawatan kesehatan. Penggunaan Produk secara sistemis sangat direkomendasikan: Misalnya hari ke 1 untuk perawatan system gastro intestianal ( saluran pencernaan ). Hari kedua untuk perawatan kardiovaskuler ( pembuluh darah ) dan system pernapasan pada hari ketiga., demikian seterusnya.
Jika anda merasa tidak nyaman setelah penggunaan Aculife, mohon konsultasikan dengan dokter.
Jika anda sedang dalam perawatan medis apapun , mohon konsultasikan dengan dokter sebelum menggunakan produki ini.
Aculife tidak boleh basah. Kelembaban akan mengganggu fungsi-fungsi pada penyakit.
Aculife tidak boleh jatuh.
Gunakan voltasi adaptor A/C yang benar. Adaptor A/C harus disertifikasi oleh CE.
Pemakaian terus menerus produk ini memakan energi listrik. Jika menggunakan tenaga baterai, mohon menggunakan baterai alkaline.
Intensitas gelombang magnetic DETECT ( Power 2 ) lebih besar daripada RELIEVE ( Power 1 ). Lebih mudah mendeteksi kondisi kesehatan pemakai.
Dilarang menggunakan Aculife dengan menempatkan ear plug di telinga kiri sementara menempatkan pointer di telapak kanan / menempatkan ear plug di telinga kanan sementara pointer di telapak kiri.
Dilarang menggunakan Aculife di area jantung, kepala, dan muka.

Tidak ada komentar: