Minggu, 30 Maret 2008

Dokter bicara

Tianshi Memperbaiki Osteoporosis Keropos Tulang
dr. Rahmawati, 40 th lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin, Makasar. Ketua Klub dan instruktur senam pencegahan keropos tulang di RS Mekar Sari. Awalnya, Rahmawati memang tidak terlalu tertarik dengan produk herbal food supplement yang dikenalkan kepada dirinya. Namun, ketika melihat ada produk kalsium, pandangannya pun mulai berubah
Apalagi, saat menjadi kepala bidang Pelayanan di RS. Mekar Sari, Bekasi, Rahmawati juga aktivis dan instruktur senam Pencegahan Keropos Tulang. Selama ini, Rahmawati memang sedang mencari kalsium yang baik untuk penderita keropos tulang. Masalahnya kebutuhan kalsium tidak pernah terpenuhi dari makanan yang dikonsumsi setiap hari.Karena kebanyakan kalsium yang beredar berbentuk senyawa organik, Setelah mempelajari product knowledge dari kalsium Tianshi, saya sangat tertarik.
Kalsium Tianshi terbuat dari bahan organik. Apalagi ada sertifikasi dari ISO 9002 yang berarti diolah secara modern dan FDA (Food and Drug Administration, badan pengawas obat dan makanan Amerika Serikat). kata Rahmawati.
Sertifikasi ini menjadi Istimewa, karena sekarang ini banyak produk-produk alami yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan farmasi. Tetapi ketika ditanya tentang sertifikasi FDA dan ISO 9002, mereka kebanyakan tidak bisa menjawab.



Pengalaman Empiris dengan Pasien:
Penderitaan Asma Anak Saya Tidak Muncul Lagi Anak saya, Bayu menderita Asma sejak umur lima tahun. Asma adalah salah satu penyakit yang sulit disembuhkan. Karena banyak factor yang menyebabkan Asma muncul. Ada factor alergi dan juga keturunan. Kalau bisa menjaga dari pemicu itu memang bisa lepas dari Asma. Salah satu pemicu Asma anak saya adalah keturunan.
Selama tiga tahun anak saya menderita asma. Pertama kali anak saya menderita asma, selama sebulan saya kasih obat anti asma. Kemudian kambuh lagi, saya kasih obat lagi, sembuh, kemudian kambuh lagi. Saya pun konsultasi dengan dokter spesialis Ahli Paru anak. Dikasih obat, ternyata resepnya sama dengan yang saya berikan. Kemudian saya ikuti terapi obatnya, tetapi, setelah obatnya habis ya kambuh lagi. Ternyata ngak sembuh, saya ngak berani terus-terusan memberikan obat karena tahu resikonya. Kemudian saya mencari berbagai alternatif.
Setelah mengenal produk nutrisi food supplement Tianshi saya pun memberikan Cordyceps dan Kalsium anak untuk Bayu. Saya ngak sempat memberikan Beneficial. Namun seminggu kemudian sudah ada hasilnya, bagus. Hal ini terlihat ketika Bayu mengkonsumsi makanan yang mudah memicu asmanya. Ketika minum es, atau makan mie goreng instant, ternyata tidak muncul asmanya. Padahal sebelumnya kambuh. Sekarang produk nutrisi food supplement Tianshi sudah menjadi makanan sehari-hari dirumah


Membantu Penderita StrokePasien dari Tangerang, seorang wanita usia sekitar 50 tahun, terkena stroke sekitar empat bulan yang lalu. Karena lumpuh, tidak bisa jalan, dan yang mengantar perempuan semua, jadi pemeriksaan di mobil. Kemudian saya berikan Kalsium, Vigor, Cordyceps dan Vitality. Saya berani berikan Vigor, karena si pasien masih sadar. Jika pecah pembuluh darah kemungkinan besar pingsan. Nah, saat itu dibawa kesini kondisinya sadar, hanya ngak bisa jalan. Setelah mengkonsumsi sekitar sebulan, karena hanya mengkonsumsi Vigor sebanyak dua botol dengan dosis 3×1 setiap hari, sudah bisa berjalan pakai tongkat. Saya anjurkan agar konsumsi diteruskan, Karena, pemulihan penyakit stroke memakan waktu cukup lama


Tidak Jadi Transfusi Darah Akibat Demam BerdarahSaya juga pernah menangani anak yang menderita demam berdarah. Trombositnya si anak sudah turun sampai anka 61, dan harus segera ditransfusi. Tetapi setelah dua hari mengkonsumsi kalsium anak dan Cordyceps, hasil laboratorium nya baik, trombositnya naik, panasnya juga turun. Infuse sudah dilepas semua dan tidak jadi dilakukan transfusi darah


Penyempitan Pembuluh Darah Di LeherGejalanya seperti Stroke, mau dioperasi, kemudian bicara sama saja. Satu-satunya jalan untuk mengatasi masalah ini secara medis memang harus operasi. Pesien ini bukan orang tidak mampu tetapi setiap operasi pasti selalu memiliki resiko, maka ia tidak mau dioperasi. Apalagi berkaitan dengan pembuluh darah tentu resiko cukup besar. Si pasien hanya ingin sembuh dengan cara lain, bukan operasi. Kemudian saya anjurkan mengkonsumsi Nutrisi Food Supplement Tianshi yakni Kalsium, Vigor, Vitality, dan Cordyceps. Hasilnya baik. Vigor bisa mengencerkan darah dan menghilangkan sumbatan-sumbatan di pembuluh darah


Sinisitis Akut Bercerita Sudah Bisa Ber Olah RagaSaya punya tetangga, seorang dokter juga praktek di RS Pertamina. Ia sudah menjalani operasi sinusnya. Usia sekitar 54 tahun. Kalau sedang kambuh, ia merasakan sudah seperti gempa bumi, karena dunia seperti berputar, karena vertigo muncul, ia pun berteriak kesakitan. Ia sudah lelah berobat, sampai dokter THT, temannya sudah angkat tangan, karena tidak tahu lagi jenis obat apa yang harus diberikan. Karena obat yang paling mahal pun tidak sembuh. Kemudian dokter THT tersebut menyerahkan pasiennya yang juga dokter itu untuk menuliskan resep sendiri.
Sudah setengah putus asa, apalagi ia tahu jika mengkonsumsi obat terus-terusan sangat berbahaya. Ia pun mempelajari berbagai obat alami. Jika secara literature masuk akal, parti dicoba. Ia pun sempat berobat alternative ke sibu yang secara logika tidak mungkin. Yakni dengan memasukkan selang kedalam hidung dan darah pun keluar. Memang ngak masuk akal, tetapi kenyataan. Setelah darah keluar memang lebih nyaman tetapi tetap saja tidak permanent, Karen kambuh lagi. Akhirnya saya kenalkan Produk nutrisi food supplement Tianshi, saya anjurkan mengkonsumsi, Kalsium 1, Cordyceps, dan Beneficial, Seminggu setelah mengkonsumsi produk nutrisi food supplement Tiansi ini, Ia pun kontak dan bercerita sudah bisa berolah raga

Tidak ada komentar: